Bupati Yasti Pimpin Upacara HUT Bolmong ke-68, Ini Pesan Disampaikan

BOLMONG — Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dengan Ibu Kota Lolak, hari ini Rabu 23 Maret 2022, berusia 68 Tahun.

Untuk merayakannya, Pemkab Bolmong dipimpin Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menjadi Inspektur Upacara.

Perayaan HUT ke-68 Bolmong berlangsung khidmat dengan Tema: “Yang Fana Adalah Waktu, Karya dan Dedikasi Nyata,”.

Bupati dan Wabup menyaksikan tarian adat Bolaang Mongondow

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow usai memimpin upacara dalam sambutannya menyampaikan, selamat merayakan HUT ke-68 kepada seluruh masyarakat Bolmong.

“Semoga di HUT ke-68 ini semakin memantapkan dan memperkokoh tekad serta semangat untuk tetap dan terus membangun juga mengantarkan Kabupaten Bolmong sebagai daerah otonom, yang dapat berdiri sejajar dengan daerah lain di Provinsi Sulawesi Utara,” ungkap YSM.

Baca Juga:   Pra Musrenbang Bolaang Timur dan Poigar, Prioritas Sektor Pertanian, Perikanan dan Pariwisata

Yasti juga mengajak untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 68 tahun silam. Mulai dari keberhasilan yang telah dicapai, sekaligus terbentang sejumlah tantangan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku pembangunan di daerah Bolmong.

“Untuk itu, saya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para bupati dan wakil bupati periode sebelumnya, serta para pimpinan dan anggota DPRD Bolmong periode tahun-tahun sebelumnya yang telah memberikan kontribusinya melalui kiprah dan karya nyata dalam membangun dan memajukan daerah tercinta ini,” ujar Yasti.

Selain itu kata Yasti, HUT ke-68 Bolmong kali ini merupakan HUT terakhirnya bersama Wakil Bupati Yanny Tuuk yang akan berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga:   Ini Capaian Hasil Temuan Aset Pemkab Bolmong

“Untuk itu saya dan pak Yanny menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pemangku kepentingan di daerah tercinta ini, yang telah mendukung  dan senantiasa mengikuti, mengawasi dengan cermat penyelenggaran pemerintahan daerah,” ucap Yasti.

Tampak Sekretaris Daerah Tahlis Gallang dan jajaran Pemkab Bolmong, Forkopimda, Ketua DPRD Welty Komaling dan Anggota DPRD, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Wakil Bupati Boltim Oscar Manoppo, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Sekretaris Daerah Bolmut dr Jusnan Mokoginta, Camat, serta Sangadi hadir dalam upacara ini.

ADVERTORIAL

Related Articles

Close