Bolsel

Bupati Iskandar Buka Bimtek LPPD Kabupaten Bolsel Tahun 2022

×

Bupati Iskandar Buka Bimtek LPPD Kabupaten Bolsel Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H Iskandar Kamaru S.Pt membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelaporan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Bolsel Tahun 2022 di Swiss-Belhotel Maleosan Manado pada Kamis (10/03/2022).

Bupati H Iskandar Kamaru S.Pt menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini dengan harapan para peserta mendapat tambahan pengetahuan yang nantinya bisa memberi manfaat yg berguna bagi pembangunan daerah kita.

Lanjutnya, jika melihat capaian skor LPPD selang 3 tahun terakhir, Kabupaten Bolsel selalu meraih skor dengan kategori ‘Sangat Tinggi’, bahkan mendapat penghargaan dari Kemendagri-RI sebagai kabupaten yg berkinerja tinggi.

Untuk itu, Bupati minta capaian ini dipertahankan dan harus ditingkatkan lagi kedepannya.

“Sajikan data-data pendukung yang akurat agar supaya capaian LPPD tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun kemarin,” pintanya.

Hadir dalam Bimtek, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP selaku Ketua Tim Penyusun LPPD Kabupaten Bolsel, Asisten 1 Alsyafri Kadullah S.Pd, ME selaku Sekretaris Tim, Narasumber dari Kemendagri dan Pemprov Sulut, Pimpinan PD bersama jajaran peserta Bimtek.

Ayub Posi