Bupati Iskandar Buka Bimtek LPPD Kabupaten Bolsel Tahun 2022

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H Iskandar Kamaru S.Pt membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelaporan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Bolsel Tahun 2022 di Swiss-Belhotel Maleosan Manado pada Kamis (10/03/2022).

Bupati H Iskandar Kamaru S.Pt menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini dengan harapan para peserta mendapat tambahan pengetahuan yang nantinya bisa memberi manfaat yg berguna bagi pembangunan daerah kita.

Baca Juga:   Bupati Bolsel Menandatangani MoU dengan UDK

Lanjutnya, jika melihat capaian skor LPPD selang 3 tahun terakhir, Kabupaten Bolsel selalu meraih skor dengan kategori ‘Sangat Tinggi’, bahkan mendapat penghargaan dari Kemendagri-RI sebagai kabupaten yg berkinerja tinggi.

Untuk itu, Bupati minta capaian ini dipertahankan dan harus ditingkatkan lagi kedepannya.

“Sajikan data-data pendukung yang akurat agar supaya capaian LPPD tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun kemarin,” pintanya.

Baca Juga:   Bupati Iskandar Resmikan Gedung Penunjang di RSUD Bolsel

Hadir dalam Bimtek, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP selaku Ketua Tim Penyusun LPPD Kabupaten Bolsel, Asisten 1 Alsyafri Kadullah S.Pd, ME selaku Sekretaris Tim, Narasumber dari Kemendagri dan Pemprov Sulut, Pimpinan PD bersama jajaran peserta Bimtek.

Ayub Posi

Related Articles

Close