AdvertorialBolmut

Bupati Bolmut Lantik JCM Sebagai Sekda Definitif

×

Bupati Bolmut Lantik JCM Sebagai Sekda Definitif

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT– Bupati Drs.H.Depri Pontoh resmi melantik dr.Jusnan C.Mokoginta sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang definitif. 

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Depri Pontoh ini, dilaksanakan di Gedung Darma Wanita wisata pantai batu pinagut Bolmut. Jumat (11/3/2022). 

Bupati menyampaikan, pelantikan hari ini merupakan tindak lanjut dari surat ketua komisi Aparatur Sipil Negara (ASN), perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka Sekda Bolmut. 

“Dari lima orang yang ikut seleksi, yang keluar 3 orang sesuai hasil panitia seleksi, tidak ada istilah rengking 1, 2 dan 3. Semua yang diutus dan ikut seleksi, semua telah memenuhi syarat,” beber Bupati. 

Lanjut Bupati, kelima calon yang ikut seleksi Sekda ini adalah putra terbaik Bolmut, kalau kelima calon ini bisa dilantik sebagai Sekda, saya akan lantik semuanya, tapi aturan hanya memberikan 1 orang untuk dilantik. 

“Sebelum pelantikan, kemarin saya kumpul mereka, lalu saya sampaikan, kalian harus saling mengiklaskan, jabatan semua orang bisa memeliki, tapi keluarga adalah segala-galanya,” pungkas Bupati. 

Diakhir sambutan Bupati Depri Pontoh menyampaikan selamat kepada Sekda definitif.

“Selamat kepada dr.Jusnan C.Mokoginta, semoga dengan jabatan sebagai Sekertaris Daerah dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab,” tutupnya. 

Advertorial