Sekwan DPRD Kotamobagu Ikut FGD

SATUBMR, KOTAMOBAGU-Pemprov Sulawesi Utara melalui Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara selaku koordinator sekretariat DPRD di Sulawesi Utara menggelar focus group discusion (FGD) yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (03/02/2022).

Agenda FGD tersebut ditujukan untuk singkronisasi rencana kerja tahun 2023, sekretariat DPRD provinsi dan kabupaten/kota se Sulawesi Utara.

Utusan Sekwan DPRD Kotamobagu, Moch Agung Adati mewakili para peserta dalam proses seremonial penyematan tanda peseeta FGD.
Kegiatan FGD tersebut dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang diwakili Asisten I Pemprov Sulawesi Utara, Denny Mangala.

FGD tersebut sendiri bertujuan untuk peningkatan pelayanan administrasi Pimpinan dan anggota DPRD, sebagaimana yang sudah menjadi tugas dan fungsi Sekretariat.

Agung Adati sendiri menghadiri kegiatan FGD tersebut didampingi oleh pejabat dan staf di lingkup Setwan DPRD Kotamobagu.

Adapun yang menjadi pemateri pada FGD tersebut adalah staf ahli Gubernur Sulawesi Utara, Bidang Pembangunan, Daniel Mewengkang, Sekretaris Bappeda Provinsi Sulawesi Utara, Aldrin Anis dan Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Glady Kawatu.

Advertorial

Related Articles

Close