Milad KAHMI ke-75 MD KAHMI Bolsel Gelar Jalan Santai Sekaligus Donor Darah

SATUBMR,BOLSEL- Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolsel menggelar acara jalan santai dan donor darah dalam rangka Milad ke-75 HMI. Kegiatan ini diikuti oleh kader dan alumni HMI Bolsel yang digelar di Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu (5/2/2022).

Acara hari ini diisi dengan berbagai macam kegiatan, dimulai dengan jalan santai, sampai donor darah KAHMI bekerjasama dengan palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolsel.

Koordinator Presidium KAHMI Sulut Ka Kanda Hi.Iskandar Kamaru S.Pt yang juga Bupati Bolsel dalam sambutannya yang diwakili Asisten III, Rikson Paputungan mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana bersama pimpinan OPD yang telah hadir meramaikan kegiatan Milad KAHMI yang ke -75.

Baca Juga:   Ini Hasil Musda II KAHMI Bolsel

“Semoga momentum Milad KAHMI ke-75 ini bisa memberikan yang terbaik bagi Bangsa Umumnya dan Kabupaten Bolsel Khususnya,” pintah Korpres MD KAHMI Bolsel.

Di tempat yang sama, Koordinator MD KAHMI Bolsel dr.Sadly Mokodongan menyampaikan, sebagai kader HMI ia menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan jalan sehat dan donor darah memberikan dampak positif bagi hubungan sosial kemasyarakatan dan kesehatan yang pada ujungnya ikut berpartisipasi dalam program pembanguan di Bolsel.

Baca Juga:   KAHMI Bolsel Bantu Warga Terdampak Bencana

“Saya berharap dapat tercipta kolaborasi dan sinergitas Kahmi dan Pemkab Bolsel optimalk sehingga dapat berkontribusi besar demi kemajuan pembangunan yang ada di Daerah kita tercinta,” harap Kadis Kesehatan dr Sadly Mokodongan.

Ayub Posi

Related Articles

Close