Bolmut

ASN Tingkatkan Semangat Kerja dan Tanggung Jawab

×

ASN Tingkatkan Semangat Kerja dan Tanggung Jawab

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta agar terus meningkatkan semangat kerja dan tanggung jawab terhadap tugas-tugas yang telah diberikan. Dan terus melakukan upaya-upaya peningkatan disiplin dilingkungan kerja masing-masing.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP pada saat pimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dihalaman kantor Bupati Bolmut. Kamis (17/2/2022). 

Wabup Amin Lasena menyampaikan bahwa pelaksanaan apel korpri ini merupakan sarana untuk melakukan evaluasi bersama terhadap komitmen, kinerja dan kedisiplinan ASN disemua tingkatan serta untuk menginformasikan berbagai kebijakan pemerintah daerah dalam rangka membangun kualitas lembaga birokrasi yang sehat, kuat, tangguh, dan berintegritas tinggi. 

“Untuk itulah kita harus mengupayakan terciptanya penyelenggaraan pemerintahan yang lebih bersih, kian transparan serta semakin responsif terhadap aspirasi masyarakat dalam rangka menjawab tuntutan masyarakat akan pelaksanaan Good Governance,” ujar Wabup. 

Diakhir sambutan Wabup mengatakan, dalam hal pelaksanaan agenda perencanaan tahun 2023 yang merupakan akhir periode RPJMD, diingatkan kepada seluruh kepala SKPD agar memfokuskan diri terhadap indikator pencapaian visi dan misi pemerintah daerah.

“Ini untuk menuntaskan target-target yang belum terrealisasi sampai tahun 2021,” tutupnya. 

Sir