Manado

DPW APPSI Sulut Dukung langkah Pemkot Manado Merevitalisasi Pasar Bersehati

×

DPW APPSI Sulut Dukung langkah Pemkot Manado Merevitalisasi Pasar Bersehati

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,Manado- Pemerintah Kota Manado melalui perusahaan daerah (PD) pasar manado mulai serius merelokasi pedagang pasar bersehati ke tempat yang sudah di sediakan. tepatnya, di kawasan kalimas.

Mengenai hal itu, Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Nur Rasyid Abdulrahman, memberikan tanggapan.

Tentu kami Asosiasi pedagang pasar seluruh Indonesia mendukung sepenuhnya langkah pemerintah kota Manado dalam merevitalisasi pasar ini, apalagi itu bertujuan untuk pembangunan yang lebih baik. pasti akan di idam idamkan oleh kita semua. ucap ketua APSSI Sulawesi Utara itu.

“Kami mendukung penuh langkah pemerintah kota Manado dalam revitalisasi pasar ini, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado, yang melakukan upaya demi meningkatkan kesejahteraan pedagang”

Meski demikian, Ka’Tune sapaan Akrab Ketua APPSI berharap, kepada pemerintah kota Manado agar mendengar keluh kesah pedagang di lapak sementara. apalagi, para pedagang ikan yang mengeluh soal lapak yang kurang memadai.

“Hanya butuh lima sampai enam dumptruk tanah, untuk menyiapkan lahan untuk lapak para pedagang ikan. Karena kondisi saat ini terlalu becek, yang membuat pedagang dan pembeli nantinya menjadi tidak nyaman. Tapi saya yakin Walikota dan Wakil Walikota, telah memikirkan langkah kedepan demi mengantisipasi hal-hal tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut APPSI dalam hal ini, terus mengajak semua elemen pedagang pasar bersehati untuk mendukung program pemerintah melalui petisi yang sudah di tanda tangani dan tentu mengajak agar kiranya mari kita selesaikan bersama serta turut membantu pemerintah dalam hal ini pemerintah kota Manado.

“Tentu kita mengajak seluruh elemen pedagang bahwa mari kita dukung program ini kapan lagi kalau bukan sekarang” Tutupnya.

Gevin Laute