DPRD Bolsel Membahas Program Kerja Memasuki Masa Sidang II 2021- 2022

SATUBMR,BOLSEL– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (21/01/2022) melakukan rapat kerja membahas program kerja DPRD memasuki masa sidang II terkait dengan persidangan di tahun 2021-2022.

Rapat kerja yang digelar di gedung DPRD Bolsel Kawasan Perkantoran Panango ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ir. Arifin Olii yang dihadiri oleh tiga ketua komisi dan anggota serta para staf ahli.

Baca Juga:   20 Anggota DPRD Bolsel Gelar Reses

Menurut Ketua DPRD Bosel, rapat ini diagendakan untuk membahas program kerja DPRD memasuki masa sidang II terkait dengan persidangan di tahun 2021-2022.

“Agenda kedepan DPRD adalah reses di semua kecamatan yang akan kita laksanakan pada tanggal 6 sampai 12 Februari 2022 ini,” kata Olii kepada awak media.

Baca Juga:   DPRD Bolsel Kunker ke DPR-RI Terkait Pelebaran Jalan

Sementara untuk perjalanan dinas juga akan dimulai pada bulan Februari 2022. Olehnya diharapkan keterlibatan para anggota DPRD dalam menjalankan kegiatan di tahun 2022.

“Saya harap kita semua bisa berperan dalam kegiatan ini. Untuk perjalanan dinas sebagaimana yang kita telah sepakati bersama, bahwa tidak ada yang melakukan secara sendiri-sendiri,” katanya.


ADVERTORIAL

Related Articles

Close