Diapel Perdana, Bupati Yasti Minta Peningkatan Etos Kerja

SATUBMR,BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) gelar apel kerja perdana seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), dilapangan upacara kantor Bupati Lolak. Senin (03/01/2022)

Setelah selesainya masa libur dan cuti bersama tahun baru 2022, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow memimpin langsung apel perdana mulai masuk kerja seluruh Aparatur sipil Negara lingkup Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti Soepredjo mengatakan, moment apel perdana ini harus menjadi awal pengembangan dan peningkatan etos kerja yang baik sebagai abdi Negara dan masyarakat.

“Tahun 2021 telah kita lalui dengan berbagai dinamika, kita telah bekerja dengan maksimal dan tentunya kita semua patut berbangga dan bersyukur atas kinerja kita di tahun 2021 yang baru saja kita lewati,” kata Bupati.

Baca Juga:   Yasti Hadiri Halal bi Halal di Kopandakan 2

Meski demikian, kita tidak boleh mengesampingkan berbagai catatan baik capaian yang baik ataupun catatan yang masih kurang.

”Kita perbaiki langkah evaluasi dan introspeksi diri, sejauh mana kemajuan yang telah kita capai, sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah, akan lebih terarah, optimal, efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” jelasnya.

Lanjutnya lagi, perubahan tahun jangan hanya dimaknai sebagai perubahan angka, tetapi ASN Bolmong, harus benar-benar menunjukkan kinerja yang substansial, baik untuk diri pribadi, lingkungan kerja serta berbagai capaian yang ingin diwujudkan di tahun 2022.

Baca Juga:   Draf KUA-PPAS 2021 Bolmong Siap Diserahkan ke DPRD Pekan Ini

”Kita harus menunjukkan kinerja terbaik, sehingga kita benar-benar produktif di setiap waktu dan setiap kesempatan,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada tiga kepala OPD yang meraih nilai tertinggi dan masuk pada zona hijau atas penilaian akselerasi yang dilakukan inspektorat pada tahun anggaran 2021 lalu, penghargaan tersebut diberikan kepada Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Perkebunan, dan Dinas Perhubungan.

Related Articles

Close