Bolsel

Bupati Iskandar Serahkan Pagu ADD Dan DDS 2022

×

Bupati Iskandar Serahkan Pagu ADD Dan DDS 2022

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menyerahkan Pagu Alokasi Dana Desa (ADD) dan DDS T.A 2022 kepada para Sangadi se-Kabupaten Bolsel yang dirangkaikan dengan acara Penyerahan Piagam Penghargaan atas Partisipasi dalam Festival Maleo Pemkab Bolsel. Penyerahan dilaksanakan di lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango, Rabu (05/01/2022).

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam arahannya menegaskan, para Sangadi harus memperhatikan administrasi dalam penyelenggaraan program pemerintahan.

“Apabila ada pelaksanaan program pembangunan pemerintah yang tidak sesuai ketentuan maka laporkan secara resmi ke pemerintah daerah agar dapat diselesaikan dengan baik,” ungkapnya

Selanjutnya, Bupati minta para Sangadi segera menyusun APBDes 2022 paling lambat minggu ini dan ditetapkan dalam Musyawarah Desa dengan berpedoman pada perundangan yg ada.

“Segera laksanakan Musrenbang Desa selambatnya minggu ke-2 bulan ini,” pungkasnya.

Bupati berpesan agar, ADD dan Dana Desa dikelola sebaik mungkin untuk menghindari penyalahgunaan yang berisiko hukum.

“Untuk itu, kepada Dinas PMD, para Camat dan Sangadi dituntut saling berkolaborasi agar Kabupaten Bolsel menjadi daerah yang terbaik dalam pengelolaan ADD dan Dana Desa,”harapnya

Kepada para Camat dan Sangadi, Bupati minta untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat. Akhirnya, Bupati mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam mendukung program pemerintah yaitu pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Kepala PD, Camat dan Sangadi.


Ayub Posi