AdvertorialBolsel

Bupati Iskandar Serahkan Langsung SK PNS Kepada para CPNS Formasi T.A 2019

×

Bupati Iskandar Serahkan Langsung SK PNS Kepada para CPNS Formasi T.A 2019

Sebarkan artikel ini

BOLSEL,SULAWESION- Bupati H Iskandar Kamaru S.Pt menyerahkan langsung SK PNS kepada para CPNS Formasi Tahun 2019 di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango, Senin (10/01/2022).

Kamaru dalam arahannya menjelaskan bahwa dengan diterimanya SK PNS ini maka para CPNS sudah beralih status menjadi PNS sepenuhnya. Selain itu, akan segera menerima gaji 100% dan tambahan penghasilan pegawai (TPP). Untuk itu, Bupati minta para PNS yg baru menerima SK agar menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban. Hak kalian adalah gaji, dan kewajiban kalian adalah bekerja dengan baik, disiplin, profesional, loyal, mengembangkan potensi dan tunjukkan kinerja terbaik.

Lanjutnya, untuk CPNS yang berasal dari luar Bolsel bupati menyampaikan telah diikat oleh Panca Prasetya Korpri, terutama pada poin mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan. “Oleh karenanya, ajaklah keluarga kalian untuk mengenal lebih dekat Bolsel tempat kalian bertugas,” tukasnya.

Bupati berpesan kepada seluruh lapisan ASN Pemkab Bolsel agar tetap semangat bekerja dan berkarya. Semoga segala niat dan perjuangan sejalan dengan Visi Pemkab yaitu mewujudkan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang Bersatu, Berdaulat, Mandiri, Sejahtera dan Berkepribadian dengan Semangat Gotong Royong yang Berdasarkan Pancasila.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong SPd, para Pimpinan PD beserta jajaran ASN penerima SK.

Advertorial