Bolsel

Bupati Iskandar Resmikan Gedung Penunjang di RSUD Bolsel

×

Bupati Iskandar Resmikan Gedung Penunjang di RSUD Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H Iskandar Kamaru SPt meresmikan Gedung Isolasi, Rawat Inap, BDRS Laboratorium, PICU, NICU dan Gedung Persalinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan di Kawasan RSUD, Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki Kamis (13/01/2022).

Bupati dalam sambutannya meminta agar fasilitas RSUD yang baru diresmikan untuk dimanfaatkan sebaik-sebaiknya selain itu pemenuhan kebutuhan tenaga medis akan segera dipersiapkan.

“Nantinya akan dilakukan pembangunan lebih lanjut untuk meningkatkan fasilitas RSUD agar dapat memenuhi layanan kesehatan masyarakat,”ungkap Bupati.

Bupati berharap dengan adanya penambahan gedung baru ini Pemerintah Daerah dapat memberikan ruang yang lebih besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat miskin untuk mendapatkan layanan kesehatan yang semakin prima.

Bupati mengajak kepada para pengelola RSUD agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas.

“Kepada seluruh pihak agar menjaga dan memelihara sarana dan prasarana rumah sakit ini dengan sebaik-baiknya terutama menjaga kebersihan, agar dapat terus dimanfaatkan secara optimal dan berkesinambungan,” pungkasnya.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Pimpinan PD, Direktur RSUD beserta jajaran ASN RSUD Kabupaten Bolsel.

Ayub Posi