AdvertorialBolsel

Bupati Iskandar Lantik dan Ambil Sumpah JPT Pratama Lingkup Pemkab Bolsel

×

Bupati Iskandar Lantik dan Ambil Sumpah JPT Pratama Lingkup Pemkab Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt lantik dan ambil sumpah ASN dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel yang digelar di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango, Senin (03/01/2022).

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdian dan karya yang telah dilakukan sebelumnya.

“Untuk yang terkena demosi jabatan, Bupati berpesan agar jangan berkecil hati karena jabatan adalah amanah dan anugerah dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa,” ungkapnya

Tambahnya, sedangkan bagi pejabat yang baru promosi harus bersyukur dan segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab baru. Belajarlah kepada para pendahulu dan bekerja serta berinovasi karena setiap 6 bulan akan dievaluasi.

“Untuk yang belum mendapat jabatan, Bupati berpesan agar tetap semangat dan tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Jangan pernah bermimpi menjadi Pimpinan jika belum pernah jadi bawahan,” ucap Bupati.

Turut hadir Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP MAP, para Asisten Sekda, pimpinan PD, serta pejabat yang dilantik.


Advertorial