Bolsel

Bupati Bolsel Tampil di ‘Teras Negeri’ Program Tempo Media Grup

×

Bupati Bolsel Tampil di ‘Teras Negeri’ Program Tempo Media Grup

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri undangan wawancara program “Teras Negeri” dari Tempo Media Grup yg digelar di Gedung Tempo, Jakarta Kamis (20/01/2022).

Program “Teras Negeri” adalah program khusus Tempo Media Grup yg membahas tentang bagaimana pemimpin daerah membangun wilayah dan mensejahterakan masyarakatnya. Nantinya, hasil wawancara akan ditampilkan secara menarik di website Tempo.Co, kanal youtube Tempo dan instagram Tempo.Co.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam kesempatan ini mempresentasikan pencapaian Bolsel selama periode kedua kepemimpinannya, dimulai dari pertumbuhan ekonomi, pencapaian program Vaksinasi, pariwisata, pelestarian lingkungan hidup dalam hal ini satwa endemik Maleo, dan proyeksi pembangunan Bolsel ke depan.

“Berbagai pencapaian tentunya dengan kerja keras pemerintah dan masyarakat, meskipun dalam perjalanannya mendapat tantangan dan hambatan namun semua bisa teratasi dengan baik,” ucapnya

Proses wawancara ini dipandu langsung oleh interviewer Monica dan berlangsung selama kurang lebih 30 menit dan diambil secara One Take.

Turut Mendampingi Bupati,  Kepala Dinas Kominfo Bolsel Aldy Setiawan Gobel, Sekertaris Dinas Kominfo, Kepala Bidang, dan Staf Diskominfo Bolsel.

Ayub Posi