Pimpin Rapat Perdana, Sidik Toliu Minta Aparat Harus Kerja dan Penuh Pelayanan

SATUBMR.BOLMUT- Setelah menerimah amanah dari masyarakat Desa Tanjung Buaya, Sidik Toliu yang terpilih sebagai Kepala Desa dan belum lama di lantik oleh Bupati Drs.H.Depri Pontoh ini melaksanakan rapat perdana di desa bersama masyarakat, Jumat 3 Desember 2021.

Rapat perdana yang dipimpin langsung oleh Sangadi terpilih ini, dilaksanakan di kantor desa dan dihadiri oleh aparat dan jajaran pemerintah desa dan seluruh masyarakat desa Tanjung Buaya. 

Dalam sambutannya, Sidik Toliu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan dirinya sebagai sangadi untuk memimpin desa Tanjung Buaya. 

Baca Juga:   Pemuda Karang Taruna Desa Tanjung Buaya Gelar MTQ Ke-II

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjung Buaya yang telah memberikan amanah ini. Amanah ini adalah tanggung jawab kita bersama, maka dari itu saya berharap kerja sama kepada seluruh lapisan masyarakat,” ucap Sidik Toliu. 

Dalam rapat perdana ini juga Sidik Toliu  menegaskan soal kinerja aparat desa Tanjung Buaya, dirinya meminta kepada seluruh aparat agar selalu aktif dalam melayani masyarakat, jangan pernah membebankan kepada masyarakat dan utamakan apa yang lebih diprioritaskan. 

Baca Juga:   BLT DD Bulan Juni Diserahkan, Romi: Masyarakat Sangat Butuh

“Saya tekankan kepada aparat-aparat harus kerja dan penuh pelayanan. Kalau ada aparat yang sudah tidak mau melayani masyarakat silakan melapor,” tegas Sidik kepada aparat dihadapan seluruh masyarakat desa Tanjung Buaya. 

Diakhir sambutan dirinya juga mengatakan, pemilihan telah usai, lupakan yang telah berlalu, mari kita bersama-sama dan bergandengan tangan untuk mewujudkan desa yang lebih maju. 

“Tanjung Buaya adalah Desa kita bersama, saya mohon kerja samanya, untuk membangun desa kita dengan penuh semangat dan senyuman,” pungkasnya. 

Ilyas

Related Articles

Close