DPRD Bolsel Gelar Paripurna Beberapa Agenda

SATUBMR,BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Rapat Paripurna Tahap 1 atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan atas Perda Nomor 1 Tahun 2016 tentang pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian Kepala Desa (Sangadi).

Agenda lainnya Pembicaraan tingkat II atas 2 (dua) Ranperda tentang Pembentukan Dana Cadangan untuk Membiayai Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Baca Juga:   Tiga Pimpinan DPRD BOLSEL Resmi Diambil Sumpah dan Janji Jabatan

Agenda ketiga soal Ranperda tentang Penanggulangan Kemiskinan. Paripurna ini digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bolsel, Kawasan Perkantoran Panango.

Wabup Deddy Abdul Hamid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada DPRD yang telah melakukan agenda Paripurna tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD yang terhormat karena sudah melakukan agenda yang sakral ini,” ucapnya.

Baca Juga:   DPRD Bolsel Kunker ke Kemendes PDTT

Deddy menjelaskan, laporan penyelenggaraan pemerintahan Desa, laporanpertanggungjawaban, dan informasi laporan peyelenggaraan Pemerintah Desa.

Turut hadir anggota DPRD Bolsel dan dari Eksekutif Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, serta Pejabat Eselon II, III dan IV.


ADVERTORIAL

Related Articles

Close