Setelah Menembak 2 Orang, Andika Bunuh Diri

SATUBMR,BOLSEL- Warga Desa Saibuah Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dihebohkan dengan ditemukannya 3 orang korban penembakan, Kamis(04/11/21) sekitar pukul 10:30 WITA.

Kapolres Bolaang Mongondow Selatan AKBP Yuli Kurnianto SIK saat dihubungi membenarkan kejadian penembakan yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia. Ketiga korban tersebut yakni Yunus Rompis, Maikel Wongkar, dan Andika.

Menurut Kapolres, Dari keterangan saksi Yones Rompis dan Roy Rompis warga setempat, kejadian bermula saat pesta miras antara korban Yunus Rompis dan yang diduga pelaku penembakan yakni Andika. Saat pesta miras tersebut terjadi cekcok dan berujung perkelahian antara keduanya.

Baca Juga:   Diguyur Hujan Lebat, Pemkab Bolsel Semangat Laksanakan Upacara

“Tersangka langsung mengambil senjata Laras panjang dari dalam mobil,” kata Kapolres menjelaskan.

Melihat Andika mengambil senjata, Yunus Rompis lari untuk meminta perlindungan kepada Maikel Wongkar yang tidak lain adalah Bos dari Andika.

Baca Juga:   Sekda Bolsel Buka Kegiatan Presentase Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

“Disaat itulah Andika menembak Korban pertamanya,” terang AKBP Yuli Kurnianto.

Melihat kejadian tersebut, juga terjadi Cekcok antara Andika dan Maikel, entah apa yang ada dipikiran Andika, dirinya juga menembak Maikel hingga meninggal dunia ditempat.

Setelah kejadian tersebut. Terindikasi pelaku melakukan bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri,” pungkas Kapolres.

Tim

Related Articles

Close