Bolsel

Wabup Bolsel Hadiri Peringatan HUT TNI ke-76

×

Wabup Bolsel Hadiri Peringatan HUT TNI ke-76

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt yg diwakili Wabup Deddy Abdul Hamid hadir di acara ramah tamah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 Tahun 2021 di Makodam XIII/ Merdeka, Manado, Selasa (05/10/2021).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI W.R Mamahit dalam sambutannya menyampaikan Terima Kasih dan Penghargaan yang tinggi bagi Para tamu Undangan yang berkenan hadir.

“Peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021 dimaknai sebagai peningkatan kembali jiwa korsa Prajurit TNI, juga sebagai wahana introspeksi diri dalam pengabdian kepada nusa dan bangsa. Ke depan, TNI diharapkan dapat lebih meningkatkan kemanunggalan bersama rakyat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey SE yg hadir langsung menyampaikan Selamat HUT TNI ke-76 Tahun 2021, disertai harapan bagi para Anggota TNI yg bertugas di Wilayah Provinsi Sulut untuk terus bersinergi dalam menjalankan tugas pengamanan wilayah dan keamanan masyarakat dari berbagai ancaman yang semakin kompleks ke depan.

“Serta bersinergi dalam upaya bersama menanggulangi Pandemi Covid-19, sehingga TNI tetap jaya bersama rakyat demi Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Turut hadir Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana, para pimpinan lembaga vertikal di Provinsi Sulut, Pejabat TNI/Polri, para Bupati Walikota serta unsur Forkopimda Provinsi Sulut dan Kabupaten Kota.


Ayub Posi