Raih Suara Terbanyak, Sidik Toliu Terpilih Sebagai Kades Tanjung Buaya

SATUBMR.BOLMUT- Pemlihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilaksankan di 72 desa se Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2021, Sidik Toliu meraih suara terbanyak dan terpilih sebagai Kades Tanjung Buaya, Kecamatan Bolangitang Barat, kabupaten Bolmut.

Rabu 20 Oktober 2021, Sidik Toliu ditetapkan oleh panitia desa sebagai Kades terpilih yang sah. Dari hasil Pleno panitia desa, Sidik Toliu meraih 88 persen atau tepatnya 266 suara dari 300 pemilih.

Baca Juga:   Optimis Menang 75%, Samsul Ikut Kontestasi Pilsang Salongo

Meskipun kali pertama diberikan amanah untuk menjabat sebagai Kades, namun Sidik Toliu dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin dan membangun desa Tanjung Buaya yang lebih maju. 

Sidik Toliu yang sering di sapa papa Habibi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat, yang telah mendukung dan memilih dirinya sebagai Kades Tanjung Buaya. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjung Buaya yang telah mempercayakan saya sebagai Kades di desa ini,” ucap Sidik.

Baca Juga:   Optimis Menang 75%, Samsul Ikut Kontestasi Pilsang Salongo

Lanjut Sidik, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dukungannya. Perjuangan untuk desa ini, tidak hanya berhenti sampai disini, masi banyak lagi tanggung jawab yang harus kita lakukan. 

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama, saya berharap kita semua bisa bersinergi untuk membangun desa ini lebih maju dan siap bersaing dengan desa-desa lainnya,” pungkas Sidik Toliu dihadapan seluruh masayarakat Tanjung Buaya. 

Ilyas

Related Articles

Close