Bupati Iskandar Pantau Langsung Vaksinasi Massal di 2 Kecamatan

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt kembali melakukan peninjauan Vaksinasi Massal, kali ini di Desa Halabolu Kecamatan Helumo dan Desa Iloheluma Kecamatan Posigadan, Senin (18/10/2021)

Saat peninjauan Vaksinisasi Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru SPt di dampingi Kadis Kesehatan Dr. Sadli Mokodongan dan Kabag Prokopim.

Bupati H.Iskandar Kamaru SPt tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk tetap berikhtiar menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas dan mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera dan mau divaksin.

Baca Juga:   Bupati Serahkan Bantuan Sembako Kepada Lansia

“Kepada masyarakat tetaplah menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari, dan masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin”, pintahnya

Iskandar menegaskan kembali betapa pentingnya pelaksanaan Vaksinasi, sehingga itu perlu adanya sikap proaktif dari masyarakat.

“Vaksinisasi ini sangat penting, dan diperlukan sikap proaktif dari setiap elemen masyarakat”, ucap Iskandar

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt mengutarakan Vaksinisasi ini sangat penting untuk kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Baca Juga:   Bupati Bolsel Apresiasi Sosialisasi Pilar Kebangsaan dari Herson Mayulu

“Vaksinisasi untuk kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh”, ungkapnya

Untuk diketahui, selanjutnya Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara pengukuhan TP-PKK Kecamatan Posigadan yang juga dihadiri Ketua TP. PKK Kabupaten Bolsel Selpian Kamaru-Manoppo bersama Sekretaris Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola bertempat di Aula Kantor Kecamatan Posigadan.


Ayub Posi

Related Articles

Close