Bolsel

Bupati Iskandar Lantik pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel

×

Bupati Iskandar Lantik pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel yg dilaksanakan di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango pada Selasa (26/10/2021).

Bupati H. Iskandar Kamaru dalam arahannya menjelaskan bahwa mutasi kali ini adalah amanat dari Permen PAN RB No.17 Tahun 2021 Tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke Jabatan Fungsional dan Permen PAN RB No.25 Tahun 2021 Tentang Penyederhanaan Struktur Organisasi pada Instansi Pemerintah.

Tambahnya, hal ini adalah normatif ketika kebutuhan organisasi menuntut untuk dilaksanakan penggantian, penyesuaian dan penyederhanaan jabatan struktural.

“Ini juga sekaligus ujian bagi para pejabat yg baru saja dilantik untuk bekerja lebih maksimal sesuai kebutuhan organisasi. Bekerjasamalah dalam sistem yg sudah terbangun, kesampingkan ego personal, dan silahkan berpikir seperti pimpinan tapi jangan bertindak melebihi pimpinan,”ungkap Bupati

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MA, Asisten III Rikson Paputungan MPd, Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong SPd bersama pimpinan PD lainnya.


Ayub Posi