Bolmut

Depri Pontoh: Infrastruktur Point Penting Dalam Pembangunan Daerah

×

Depri Pontoh: Infrastruktur Point Penting Dalam Pembangunan Daerah

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) merupakan wilayah perbatasan antara Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo. Karena dalam konteks pembagunan daerah, Bolmut merupakan garda terdepan dalam menjaga stabilitas pertumbuhan ekonomi, serta cermin bukti harga diri pembagunan di Provinsi Sulut. 

Karena itu, pemerintah daerah Kabupaten Bolmut menjadikan peningkatan dan pemerataan infrastruktur sebagai point penting dalam pembagunan daerah.

Hal ini dikatakan Bupati Bolmut Drs.H.Depri Pontoh pada saat kegiatan peletakan batu pertama pembagunan gedung Islmic Center di Bolmut. Senin (20/9/2021).

Bupati Depri Pontoh juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Provinsi Sulut, khususnya kepada Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandou yang telah memberikan perhatian dengan dibangunnya gedung Islamic Center sebagai sarana dan prasarana penunjang kegiatan-kegiatan keagamaan bagi umat islam di Bolmut.

“Hari ini kita semua merasa bangga dan bahagia, menyaksikan satu wujud perhatian dari pemerintah Provinsi untuk membangun gedung Islamic Center di Bolmut. Ini merupakan sumbangsih nyata dan kepedulian Gubernur Dan Wakil Gubernur yang turut serta melaksanakan pembagunan di daerah ini,” ucap Depri. 

Untuk itu, dalam tahapan pekerjaannya natinya, Bupati 2 periode ini mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat Bolmut, agar pembagunan gedung Islamic Center dapat berjalan dengan baik dan selesai tepat waktunya.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, saya mengharapkan dukungan dan kerjasama kita semua, agar pembangunan gedung Islamic Center ini berjalan dengan baik dan cepat selesai,” kuncinya. 

Ilyas