AKP Novita: Tidak Ada Pemberitahuan Dari CV Fajar

SATUBMR,KOTAMOBAGU-Proyek pengangkutan material yang dikerjakan oleh CV Fajar yang belakangan diketahui milik DD Alias Den ternyata tak ada pemberitahuan ke Satuan Lalulintas Polres Kotamobagu. Saptu(25/09/21)

Hal ini diungkapkan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK melalui Kepala Satuan Lalulintas, AKP Novita SIK. Menurut Kasat Lantas, untuk kegiatan pengangkutan material yang melewati jalur Kelurahan Motoboi Kecil-Desa Bungko tidak ada pemberitahuan kepada Satlantas.

Saat dihubungi, dirinya mengaku tidak mengetahui adanya CV Fajar yang dalam aktivitasnya menggunakan jalan umum.

Baca Juga:   Polres Kotamobagu Serahkan Satu Tersangka PETI

“Saya juga baru tau ada cv fajar, kami cek dulu ini proyek pemerintah atau bukan. Karena tidak ada permintaan ke kami untuk pengawasan kegiatan oleh pihak cv fajar,” ungkap AKP Novita.

Lanjut Kasat Lantas, pihaknya akan melakukan pengecekan lansung agar bisa mengetahui ini proyek apa, karena sejauh ini tidak ada surat masuk Kesatuan Lalulintas.

Baca Juga:   Bus Oleng, Satu Penumpang Luka-luka

“Jika tidak sesuai dan menyimpang bisa kami lakukan penindakan terutama jika sudah mengganggu fungsi jalan,” tegas Kasat.

DD Alias Den saat dihubungi Via WhatsApp, pesan dibaca namun tidak ada jawaban.

Diketahui, Warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Layangkan surat keberatan dikarenakan jalur Motoboi Kecil-Desa Bungko penuh dengan sisa material dari kendaraan proyek. Ini dinilai sudah mengganggu kenyamanan lingkungan dan sangat rawan kecelakaan.

Tim

Related Articles

Close