Bolmong

Warga Bilalang 3 Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali

×

Warga Bilalang 3 Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG- Warga Desa Bilalang Tiga Utara Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolaang Mongondow dihebohkan dengan penemuan mayat gantung diri. Rabu(10/08/21) sekitar pukul 08:30 WITA.

Tak tau alasan apa, RM Alias Rus(22) mengakhiri hidupnya dengan seutas tali yang diikat dikonseng rumah.

Kejadian tersebut diketahui oleh saksi Rudin Mokodama yang tidak lain adalah adik korban.

Menurut Rudin, saat dirinya pulang dari rumah kakak yang satunya lagi. Saat tiba di rumah dirinya mengetuk pintu dan memanggil nama korban namun tidak ada jawaban.

“Saya melihat dari pintu kaca jendela depan rumah dan saat itu korban sudah dalam keadaan tergantung di konseng pintu dalam rumah dengan menggunakan tali nilon,” terang saksi kepada pihak kepolisian yang dipimpin Kapolsek Passi IPTU Moh Rosid dan Kanit Reskrim Aiptu Jamaluddin yang datang ke TKP.

Kapolsek Passi melalui Kanit Reskrim saat dikonfirmasi mengatakan, Setelah di lakukan olah TKP dan pemeriksaan dari tim INAFIS Polres Kotamobagu, korban mengeluarkan sperma dan tidak di temukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban.

Selain itu lanjut Kanit, Setelah melakukan koordinasi, pihak keluarga menerima bahwa kejadian tersebut merupakan murni gantung diri kemudian rencana penguburan akan di laksanakan pada hari ini juga pada pukul 15:30 Wita bertempat di rumah korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan keluarga menerima bahawa kejadian tersebut murni bunuh diri,” tutup Kanit.