Polres Kotamobagu Gelar Bakti Sosial dan Vaksin Merdeka

SATUBMR,KOTAMOBAGU –Kepolisian Resort Kota Kotamobagu salurkan bantuan sosial kepada masyarakat Kotamobagu yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain bakti sosial, Satuan Polisi Resort Kotamobagu yang dipimpin AKBP Prasetya Sejati SIK ini juga lakukan vaksinasi.

Selain dari Polres itu sendiri, bantuan tersebut juga merupakan bantuan dari AKABRI angkatan 1994/ Tunggal Panaluan dan Alumni Akpol angkatan 2000/Sanika Satyawada.

Adapun bantuan yang sudah diserahkan kepada masyarakat yang paling terdampak Covid-19 ini yakni 300 vocer belanja, dan 2 ton beras. selain masyarakat, anggota kepolisian yang sedang menjalankan isolasi mandiri tidak lepas dari bantuan tersebut.

Baca Juga:   Polres Kotamobagu Gelar Farewell Parade

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari senior kita yang bersedia membantu saudara-saudara kita di Kotamobagu yang terdampak pandemi Covid-19,” kata AKBP Prasetya Sejati SIK, Rabu (25/08/2021).

“Ya kita tau bersama tujuan vaksinasi agar tercapai herd imunity atau kekebalan komunitas dan ini juga sejalan dengan program pemerintah,” terang Kapolres.

Baca Juga:   Korban Investasi Bodong Milik Mey Mengaku Donor Hingga 150 Juta

AKBP Prasetya Sejati SIK berharap, kiranya bantuan vocer dan sembako ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban bagi masyarakat penerima.

“Motobatu kita kominta molukad Kon keamanan bo kesehatan masyarakat Kotamobagu,”tutup Kapolres sembari berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir agar masyarakat pada umumnya bisa hidup seperti biasa.

Jhay Yambat

Related Articles

Close