AdvertorialBolsel

Bupati dan Wabup Bolsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al-Fatah Darussalam

×

Bupati dan Wabup Bolsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al-Fatah Darussalam

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt bersama Wabup Deddy Abdul Hamid menghadiri kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Al-Fatah Darussalam Cabang Temboro di Desa Linawan Kecamatan Pinolosian, Rabu (04/08/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Anggota Komisi V DPR-RI Dapil Sulut H. Herson Mayulu SIP (H2M).

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt sangat mengapresiasi semangat dari panitia pembangunan dan Bapak Kardi Bonde yang menghibahkan lahan untuk pembangunan pondok pesantren (ponpes) di Bolsel yg seluruh proses pembangunan nya adalah swadaya masyarakat dan jamaah.

Bupati mengajak jamaah yang hadir untuk berpartisipasi dalam pembangunan seraya berharap agar tahun ini pekerjaan bisa dirampungkan. Bupati juga berpesan untuk tetap disiplin dan terus waspada dengan perkembangan Pandemi Covid-19 di daerah ini yg mulai mengkhawatirkan.

“Tetap patuhi prokes yg berlaku, dan mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berdoa agar Pandemi cepat berlalu,” tukas bupati.

Sementara itu, H2M yg didaulat untuk memberikan masukan dan wejangan mengingatkan bahwa Bolsel ini berdiri dengan semangat Religius, untuk itu pembangunan ponpes ini menjadi komitmen kuat utk menegaskan ke-religiusan daerah dalam semua aspek pembangunan dan pemerintahan.

H2M berharap ketika ponpes ini telah didirikan akan melahirkan generasi-generasi Islami yg berkualitas dan mampu menjaga Ukhuwah Islamiyah serta menjadi generasi penerus semangat Religius yg menjadi landasan berpijak daerah ini.

Terakhir, H2M berpesan agar tetap menjaga kerukunan dan kekeluargaan serta jangan lengah dengan Pandemi Covid-19 yg belum berakhir.

Hadir dalam kegiatan Asisten ll Muh. Suja Alamri SPd, Staf Ahli Bupati, Camat Pinolosian, Pimpinan OPD, Kapolsek Pinolosian, Sangadi Linawan serta para undangan lainnya.


Advertorial