Ada Yang Beda di HUT PT-PP(Persero) Proyek Bendungan Lolak

SATUBMR,BOLMONG—Luuuaaaaar biasa!!! kata itu pantas disematkan kepada Management PT-PP (Persero) TBK proyek bendungan lolak saat merayakan HUT ke-68. jika ditempat lain HUT dirayakan dengan berpesta pora, beda dengan apa yang dilakukan oleh management PT-PP. Kamis(26/08/2021).

Di hari ulang tahun yang ke-68, PT PP justru merayakannya dengan menggelar aksi bakti sosial donor darah untuk kemanusiaan.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat, karena kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda di belahan dunia, perusahaan BUMN itu menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolmong, yang dipusatkan di Sport Centre lokasi proyek.

“Hari ini kta berhasil mengumpulkan 58 kantong darah,” ujar Koordinator Health Safety dan Environment Proyek Bendungan Lolak Johan Mirdadi.

Bukan tanpa alasan lanjut Johan, aksi ini dilakukan untuk mengantisipasi kekurangan stok darah yang dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga:   Ratusan Croser Ini Terobos Pegunungan Tanoyan

“Melalui kegiatan donor darah ini, kami mengharapkan semangat kamanusiaan dan pentingnya persaudaraan untuk saling menolong sesama umat manusia,” ucap Johan.

Selain menggelar donor darah massal, PT PP Bendungan Lolak juga menggelar rapid test antigen kepada karyawan dan pekerja.

”Ada 315 orang yang dirapid antigen. Ini sebagai upaya membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, terutama dalam lokasi proyek,” tuturnya.

Harapan Manajemen PT PP Proyek Bendungan Lolak di HUT ke-68 Tahun ini yakni PT PP akan terus berkembang dan menjadi besar.

“Harapan kami di HUT PP ke-68 ini, PP semakin besar dan menjadi perusahaan dengan pengelolaan aspek keselamatan, kesehatan kerja, serta pengelolaan lingkungan hidup dengan baik. Juga mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan sistem keselamatan global,” tambah Johan.

Baca Juga:   Bapemperda DPRD Bolmong Bahas Ranperda Inisiatif Tentang Retribusi Menara Telekomunikasi

ditempat yang sama, Project Manager PT PP Proyek Bendungan Lolak Ir. Ilham Abadi juga berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Selain itu, ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada karyawan dan pekerja diproyek tersebut.

“Kebersamaan dan kejujuran dalam diri insan PP menjadi bekal kita untuk bekerja sepenuh hati dan Bukan karena pekerjaan satu orang, goals itu bisa tercapai, tapi karena pekerjaan team work dan semangat kolaboratif,” terang Ilham.

Di semangat baru 68 Tahun PT PP, Ilham mengajak semua karyawan dan pekerja bersatu dalam kebersamaan.

“Mari kita singkirkan ego, tunjukan kebersamaan dan integritas dalam diri, untuk menjadi cerminan hati. Do good and good will come back to you.” pesannya.

Related Articles

Close