Lakalantas di Muntoi, Satu Orang Meninggal Dunia

SATUBMR,BOLMONG- Kecelakaan yang terjadi di Desa Muntoi Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow akibatkan 1 orang meninggal ditempat kecelakaan. Rabu(07/07/21) sekitar Pukul 16:30 WITA.

Kejadian naas antara sepeda motor jenis Honda beat dengan Nomor Polisi DB 3192 DX yang dikendarai Miran Lantapong warga Desa Tanamon Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minsel. Miran berboncengan dengan Haslinda Paputungan yang tidak lain adalah istrinya bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Xenia DB1366 QK yang dikemudikan oleh Adiyatma Mokoginta Warga Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara. Adiyatma Mokoginta ini berprofesi sebagai Dokter.

Baca Juga:   Satreskrim Polres Kotamobagu, Cokok 6 Pelaku Pencurian

Kapolsek Passi IPTU Rosid saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, dari penuturan sejumlah saksi dan juga berdasarkan olah TKP, pihaknya mendapat kesimpulan bahwa pengemudi mobil kurang hati-hati sehingga Mobil keluar dari jalur kanan dan terjadi tabrakan.

“Satu orang meninggal ditempat, kedua kendaraan mengalami kerusakan,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga:   Polisi Berprestasi Pasti Dapat Penghargaan

Padahal tambah Kapolsek, situasi jalan aspal baik, jalan lebar dan landai. Faktor alam juga cerah dan kedua kendaraan dalam kondisi layak jalan dan pengendarapun dalam keadaan sehat.

“Barang bukti sudah kami amankan, sementara Miran masih dalam perawatan di Rumah sakit Kotamobagu karena mengalami luka yang cukup serius ,” tutup Kapolsek.

Jhay Yambat

Related Articles

Close