Bolsel

Hadiri Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-75 Ini Pesan Bupati Bolsel

×

Hadiri Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-75 Ini Pesan Bupati Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt hadiri acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-75 bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut di Manado, Kamis (01/07/2021).

Syukuran HUT Bhayangkara ke-75 bertema “Transformasi Polri yg Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam sambutan secara virtual menjelaskan bahwa Polri menjadi institusi pertama yg menggelar vaksinasi masal dengan target 1 juta orang lebih. Dia menyebut vaksinasi Covid-19 itu tidak dilakukan hanya di kompleks Mabes Polri saja, tetapi juga serentak di 34 Polda seluruh Indonesia.

Dalam momen syukuran ini, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menerima piagam penghargaan yg diserahkan secara langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana atas jasa dan kontribusinya dalam rangka percepatan pembangunan Makopolres Bolsel dengan pemberian lahan seluas 7 hektar dan memberikan 1 unit kendaraan R4 dinas Kapolres Bolsel.

Di momen yg sama, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt mengungkap terkait hibah lahan, bahwa Pemkab Bolsel telah menyerahkan Naskah hibah tambahan lahan seluas 2 hektar untuk pembangunan Asrama dan Lapangan Tembak Makopolres Bolsel. Jadi total keseluruhan hibah lahan dari Pemkab untuk pembangunan Makopolres adalah seluas 9 hektar.

Lanjut, Bupati berharap agar lewat hibah lahan ini Polres Bolsel dan Pemkab Bolsel selalu bersinergi dalam pelayanan kepada warga masyarakat Bolsel. Giat yg dilaksanakan dengan menerapkan Prokes Pencegahan Covid-19.

Turut Hadir Gubernur Olly Dondokambey, Bupati Bolmong dan Wabup Bolmut.


Ayub Posi