Bolmong

FKMIL Cabang Manado dan Bolmong Resmi Dilantik

×

FKMIL Cabang Manado dan Bolmong Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG-Forum Komunikasi Mahasiswa Indonesia Lolayan (FKMIL) Cabang Manado dan Bolmong resmi dilantik, kamis (22/07/21).

Pelantikan ini merupakan regenerasi kepengurusan FKMIL dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam berorganisasi.

Kaesar Putra Bonuot, Ketua FKMIL cabang manado saat ditemui awak media memberikan mengatakan, Pelantikan pengurus ini, diharapkan akan mampu memberikan spirit baru bagi FKMIL Manado dan Bolmong. Terlebih ditengah masa pandemi seperti ini diharapkan kader akan mampu menjawab tantangan zaman.

“Mahasiswa yang tergabung di FKMIL harus lebih menjurus lagi di Kecamatan Lolayan guna memberikan tindakan nyata dari Mahasiswa”. Kata Esar sapaan akrabnya

“Saya berharap pengurus yang baru dilantik ini, nantinya akan amanah dan tetap pada poros pergerakan selaku Mahasiswa Kecamatan Lolayan. Hari ini banyak problema yang terjadi di Lolayan dan FKMIL harus mampu hadir dan membawa solusi kongkrit bagi Masyarakat” jelas Rekha Karina Bonuot Ketua FKMIL Cabang Bolmong.

Seperti diketahui kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di Balai Desa Kopandakan II, dan mengusung tema “Meningkatkan Kesadaran Ber-FKMIL untuk mencapai dedikasi kader yang berkualitas”

Tim