Diduga, 50 Karyawan JRBM Terpapar Covid-19, Perusahaan Bungkam

SATUBMR,BOLMONG- Beredarnya isu sekitar 50 orang karyawan PT JRBM positif Covid-19 masih menjadi bola liar di Sosial Media. Pasalnya, hingga saat belum ada klarifikasi dari pihak PT JRBM.

Sesuai kabar yang beredar 50 karyawan tersebut dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan tes Rapid Antigen dan Swab Antigen beberapa hari lalu yang dilakukan oleh pihak JRBM itu sendiri.

Karyawan yang dinyatakan positif tersebut kabarnya dikarantina dibeberapa hotel yang berada di Kotamobagu dan sebagian lagi di Kota Manado.

Baca Juga:   Posisi Bercinta Agar Anak Kembar

Bagian Humas Relation PT JRBM Pak Broto, saat dihubungi via WhatsApp terkait isu tersebut, pesan dibaca namun hingga berita ini tayang tidak ada jawaban sedikitpun.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow dr. Erman Paputungan saat dihubungi mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi tersebut.

“Sampai saat ini saya belum terima laporan tersebut, nanti saya cari tau,” tulis Kadis di pesan WhatsAppnya.

Saat ditanya apa yang akan dilakukan oleh pihak Dinas Kesehatan jika isu tersebut benar namun sengaja disembunyikan oleh pihak perusahaan?

Baca Juga:   RKUD Bolmong Berpindah ke Bank SulutGo

“Saya masih tetap berpikiran positif ke perusahaan, saya yakin kalaupun itu benar pasti mereka sudah menerapkan prinsip-prinsip yang sudah diatur,” jawab Kadis.

Selain itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Febrianto Tangahu juga mengaku belum mendapatkan informasi yang jelas terkait informasi tersebut.

“Nanti saya panggil bagian humasnya,” tutup Tangahu.

Jhay Yambat

Related Articles

Close