Bupati Iskandar Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-13 Bolsel

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt, pimpin Upacara Peringatan HUT ke-13 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di Alun-alun Molibagu, Kamis (22/07/2021).

Dalam upacara ini, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt mengungkapkan bahwa tema peringatan ulang tahun daerah adalah “Dengan Semangat Hut Bolsel ke-13 Tahun, Bersatu kita Bersinergi dan Berakselerasi untuk Lahirkan Prestasi di Tengah Pandemi Covid-19.

“Mengajak kepada kita semua untuk berpartisipasi aktif dengan tugas masing-masing untuk membangun Bolsel ke depan ke arah yang lebih baik lagi guna meningkatkan kualitas sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:   DPRD Gelar Paripurna LKPJ Bupati Bolsel Tahun Anggaran 2019

Bupati juga membeberkan capaian yang telah diukir oleh Pemkab Bolsel di antaranya adalah berhasil menganggarkan dana Asuransi untuk petani dan nelayan.

“Iuran BPJS Kesehatan warga masyarakat yang tertunggak telah dibayar oleh Pemkab sehingga tidak ada lagi hutang yg tersisa,” ujarnya.

Bupati berharap Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 tetap dipertahankan, lebih menggiatkan vaksinasi agar Kabupaten Bolsel segera mencapai herd immunity (Kekebalan Kelompok).

Upacara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Kartu BERKAH secara simbolis, penyerahan bantuan dan asuransi untuk nelayan, launching aplikasi SI-BERKA, launching host to host pembayaran pajak daerah online dan pemasangan alat rekam pajak, serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Baca Juga:   Bupati Bolsel Hadiri HUT Kecamatan Posigadan ke-17

Turut hadir Wabup Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir Ariffin Olii bersama sejumlah Anggota DPRD Bolsel, Forkopimda, para Asisten Sekda, pimpinan perangkat daerah, pimpinan instansi vertikal di Kabupaten Bolsel, Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo bersama jajaran pengurus, tokoh-tokoh pemekaran, tokoh masyarakat serta para ASN.


Ayub Posi

Related Articles

Close