Bolsel

Bupati Dan Wabup Bolsel Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Covid-19

×

Bupati Dan Wabup Bolsel Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di sejumlah desa di Kabupaten Bolsel, Selasa (06/07/2021).

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt melakukan peninjauan dari Kecamatan Helumo di Desa Biniha Timur, Kemudian Kecamatan Tomini di Desa Nunuka Raya dan berakhir di Kecamatan Posigadan di Desa Lion.

Sementara, Wabup Deddy Abdul Hamid meninjau ke Kecamatan Pinolosian di Desa Pinolosian Selatan dan Tolotoyon dan Kecamatan Pinolosian Tengah di Desa Adow.

Di sejumlah lokasi ini, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid kembali menyampaikan bahwa masyarakat tidak perlu kuatir tentang vaksin karena vaksinasi justru membantu dalam menambah imunitas untuk memerangi Covid-19. Bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin diharapkan menjadi Duta Vaksin dan memberitahu kepada yang lain bahwa vaksin ini tidak berbahaya.

Lanjut Bupati menambahkan bahwa ada varian baru dari Covid-19 ini yaitu Corona Delta yg sangat berbahaya. Walaupun ini belum masuk ke wilayah Bolsel, Bupati minta semua pihak tetap harus waspada dan mematuhi Prokes Covid-19.

Mendampingi Bupati dan Wakil Bupati, Asisten Pemerintahan, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kabag Kesra, Kabag Ekonomi, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Kabag PBJ, Sekwan dan para Camat.


Ayub Posi