Bolsel

Bupati Bolsel Sambut Kunjungan Kapolda Sulut

×

Bupati Bolsel Sambut Kunjungan Kapolda Sulut

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid menyambut kunjungan Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana dalam rangka Peletakan Batu Pertama pembangunan Mako Polres Bolsel.

Kunjungan Kapolda tersebut juga dirangkaikan dengan Peninjauan Gerai Vaksinasi Presisi dalam program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI di Desa Tolondadu dan Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki serta pembagian sembako, Kamis (15/07/2021).

Dalam kesempatan ini Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan terima kasih atas kunjungan perdana Kapolda Sulut di Kabupaten Bolsel serta berharap agar momentum ini menjadi sinergitas yang erat antara Polri dan Pemkab Bolsel untuk bersama-sama dalam melayani masyarakat.

Sementara itu Kapolda Irjen Nana Sudjana dalam sambutannya menyampaikan untuk jangan lengah dalam menghadapi kondisi Pandemi Covid-19 dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang berlaku.

Kapolda juga mengapresiasi setiap bentuk dukungan Pemda dalam proses pembangunan Mako Polres Bolsel.

Mendampingi Bupati, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Asisten 1 dan 3, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Staf Ahli Bupati.


Ayub Posi