Bupati Bolsel Menandatangani MoU dengan UDK

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Iskandar Kamaru S.Pt, menerima Kunjungan silaturahmi sekaligus menandatangani MoU dan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dengan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) di Rumah Dinas Bupati Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (06/07/2021).

Dalam kesempatan ini, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menegaskan sudah saatnya Bolmong Raya mempunyai Universitas yang mampu bersaing dengan daerah lain.

Baca Juga:   Akibat Banjir Bandang, Jembatan akses Bolsel Gorontalo Putus

“Seharusnya kita bangga UDK merupakan pionir perguruan tinggi pertama yang ada di Bolmong. Maka dengan ini saya mengharapkan kepada Pemerintah Daerah yang ada di Bolmong Raya dapat menyatukan Visi untuk membangun UDK lebih maju,” ungkap Bupati.

Di tempat yang sama, Rektor UDK Agus Supandi Soegoto menyampaikan tujuan  kesepakatan bersama ini adalah untuk menjalin peran Pemkab bersama-sama UDK mengembangkan Sumber Daya dan Teknologi yang ada di Kabupaten Bolsel.

Baca Juga:   Bupati Bersama Wabup Bolsel Menghadiri Kegiatan Penyerahan Dokumen NKT Lanskap Bolsel

Lanjutnya, ini merupakan langkah pertama untuk membawa UDK lebih maju di Tanah Bolmong Raya.

Turut hadir Asisten Pemerintahan Ramli Abdul Madjid, Kabag Hukum dan Pemerintahan, Kabag Prokopim serta jajaran pengurus UDK.


Ayub Posi

Related Articles

Close