Pemkab Bolsel Laporkan Hasil Pilsang Serentak di 27 Desa ke Dirjen Bina PMD

SATUBMR,BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolsel menyampaikan laporan pelaksanaan Pilsang serentak di 27 Desa Tahun 2021, kepada Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Kemendagri di Jakarta, Kamis (17/06/2021).

Pelaporan disampaikan langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid yang diterima oleh Direktur Penataan dan Administrasi Pemerintahan Desa, Aferi S. Fudail.

Dalam sambutannya, Kemendagri dalam hal ini Ditjen Bina PMD mengapresiasi penyampaian laporan Pilsang yang dipandang telah sukses dilaksanakan khususnya dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai amanat Permendagri 72 Tahun 2020.

Baca Juga:   Bupati dan Wakil Bupati Ajak Masarakat Bolsel Bercocok Tanam

Sebagaimana diketahui bahwa pelaksanaan Pilsang pada 27 Desa di Bolsel turut diawasi dan dievaluasi secara langsung oleh Kemendagri. Bahkan, pada saat hari pencoblosan Kemendagri mengirimkan tim untuk mengawasi langsung.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya atas dukungan dan arahan yang telah diberikan oleh Kemendagri.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Laksanakan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 H

“Kesuksesan pelaksanaan pilsang ini tak lepas dari peran Kemendagri selama tahapan pelaksanaan Pilsang tahun 2021, karena itu saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya,” ungkap Bupati.

Turut mendampingi Asisten III Rikson Paputungan MPd, Kadis PMD, Kadis DKP dan Kabag Prokopim beserta jajaran.


Ayub Posi

Related Articles

Close