Anggota TNI Bantu Dirikan Rumah Ibadah

SATUBMR, BOLAANG UKI – Dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Kopka Hasan Basri Gobel membantu masyarakat melaksanakan karya bhakti pembangunan Gereja Katolik “STASI SANTA MARIA BUNDA HATI KUDUS”. Proses pembangunan Gereja yang berada di Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki Kab Bolsel, dimulai Senin (23/07/2018).

Dalam membangun kualitas iman dan taqwa yang baik dalam sebuah kehidupan bermasyarakat, tentunya diperlukan sarana-sarana yang menunjang untuk tercapainya hubungan antara seorang hamba dan Tuhan. Sehingga Babinsa Molibagu melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti TNI dalam berbagai jenis pembangunan tersebut termasuk pembangunan tempat ibadah sebagai bentuk komitmen dan kepedulian prajurit dalam ikut membantu melaksanakan pembangunan.

Baca Juga:   Siswa SMK Cokroaminoto Kotamobagu Dilatih TNI

Kopka Hasan selalu siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan tidak membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu, kerja bhakti ini juga menunjukan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antara masyarakat Desa Molibagu dengan Babinsa.

Baca Juga:   Babinsa Pangia Bantu Pembuatan Pondasi Kantor Desa

“Upaya untuk menciptakan kemanunggalan TNI-rakyat terus kami lakukan sebagai Babinsa, diantaranya dengan menggelar bhakti sosial, ikut membantu membangun sarana sosial dan tempat ibadah seperti ini,” Ujar Kopka Hasan.

Tim

Related Articles

Close