Bupati Iskandar Gowes Bersama Kapolres Bolsel di HUT Bhayangkara ke-75

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Iskandar Kamaru S.Pt, mengikuti Gowes sehat bersama Kapolres Bolsel, AKBP Yuly Kurnianto, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan Hari Bhayakngkara ini di Pimpin Langsung Kapolres AKBP Yuly Kurnianto.

Bupati H. Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada Polres Bolsel atas diselenggarakannya acara tersebut. Harapan Bupati dengan adanya kegiatan ini dapat membantu mewujudkan Bolsel kuat, Bolsel Sehat dan Bolsel Hebat.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan juga selaku Bupati mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang Ke-75, semoga Polres Bolsel lebih maju lagi” ucapnya.

Baca Juga:   Sumpah Pemuda, Pjs Bupati Bolsel Gelar Aksi Donor Darah

Bupati berharap, sinergitas antara Pemda dan Polres Bolsel terus terjalin dengan baik, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sebagai Pemerintah Daerah saya berharap Polres Bolsel tetap bersinergi dengan kami dalam hal menjaga Kamtimbas agar masyarkat tetap merasa aman dan nyaman, apalagi kami dan Polres sama-sama di Forkompimda,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemda Bolsel yang sudah mensuport kegiatan HUT Bhayangkara ke-75.

Kapolres juga memastikan akan lebih mengedepankan profesionalitas dalam pelayanan.

“Di Hut Bhayangkara yang ke-75 ini maka kita akan semakin profesional, serta humanis sebagimana tujuan dan harapan Kapolri yang baru,” ucapnya.

Baca Juga:   Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Salurkan Bantuan BLT-DD ke Warga Tangagah

Menurut Kapolres, Bolsel sangat aman dari kejahatan, tingkat kriminal di Bolsel hampir tidak ada, dan masyarakat Bolsel patuh pada aturan.

“Sejak saya ditugaskan di Bolsel saya tidak pernah menerima informasi terkait masalah Kamtibmas, dipastikan sampai dengan saat ini Bolsel sangat aman, masyarakat juga dengar-dengaran, ketika ditegur atau diingatkan sudah pasti menerima,” pungkasnya.

Turut mengikuti kegiatan, Ketua DPRD Ir. Arifin Olii, para pimpinan PD, jajaran Polres Bolsel dan Bolsel Cycling Club.


Ayub Posi

Related Articles

Close