Bolsel

Bupati Bolsel Ikuti Kegiatan Musrenbang RPJMD Provinsi Sulut Tahun 2021- 2026

×

Bupati Bolsel Ikuti Kegiatan Musrenbang RPJMD Provinsi Sulut Tahun 2021- 2026

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Kepala Bapelitbangda Harifin Matulu mengikuti kegiatan Musrenbang RPJMD Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021-2026 yang digelar di Hotel Luwansa Manado pada Selasa (29/06/2021).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey. Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan beberapa permasalahan aspek hukum dan tata kelola pengelolaan aset yang belum optimal, kurangnya inovasi pelayan publik dan lemahnya pelaksanaan penegakan perda.

Gubernur juga menyampaikan tentang isu strategis Provinsi Sulut skala Nasional dan Internasional yang bisa membawa Sulut maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasifik sesuai dengan visi dan misi Provinsi Sulut 2021-2026.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara RPJMD oleh seluruh Kepala Daerah Kabupaten Kota atau yang mewakili.

Sementara itu, Mendagri Tito Karnavian melalui Kepala Pusat Litbang Administrasi Kewilayahan, Pemerintahan Desa dan Kependudukan Kemendagri Drs. Sugeng Haryono menyampaikan apresiasi sangat besar atas terselenggaranya kegiatan ini karena ini merupakan salah satu perwujudan janji yang bertujuan untuk pencapaian visi misi Kepala Daerah.

Turut hadir Wagub Steven Kandouw, para Asisten Sekda Provinsi Sulut, Bupati,Walikota dan Kepala Bappeda Kabupaten Kota se-Sulut.


Ayub Posi