SPTI Bakan Santuni Panti Asuhan

SATUBMR,BOLMONG- Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1422 Hijriah, Serikat Pekerja Tambang Independen (SPTI) Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow santuni panti asuhan Ar-Rahman di Kelurahan Mongkonai Kotamobagu.

Ketua Serikat Penambang Didi Efendi Podomi saat dijumpai mengatakan, santunan berupa sembako ini bertujuan untuk meringankan beban dari anak-anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut.

menurutnya, kegiatan amal tersebut merupakan inisiatif dari semua anggota SPTI dengan cara mengumpulkan dana dari semua anggota serikat penambang.

Baca Juga:   Tak Ada Ganti Rugi Dari PT JRBM

“Momentum Bulan Suci Ramadhan adalah kesempatan yang baik untuk berbagi dengan sesama umat muslim terutama kepada anak yatim,” ungkap Didi.

Selain itu, ini juga merupakan ajang silaturahmi dan semoga ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

Melalui kegiatan ini lanjut Podomi, seluruh anggota SPTI ingin menginspirasi semua masyarakat yang mampu untuk menyisihkan sedikit rejeki bagi anak-anak yatim agar mereka hidup berkecukupan dan tetap hidup layak.

Baca Juga:   Belasan Pekerja Tambang Bakan Berhasil Dievakuasi

Sementara itu, pengurus panti asuhan Ar-Rahman saat menerima santunan tersebut mengucapkan terimakasih yabg sedalam-dalamnya kepada ketua dan anggota SPTI karena sudah membantu meringankan beban anak-anak dipanti asuhan tersebut.

“Semoga apa yang sudah diberikan akan diganti oleh Allah SWT dengan yang Lebih baik lagi,” tutupnya.

Jay Yambat

Related Articles

Close