Sulut

Muswil PPP Ke-IX, Depri Pontoh Ajak Seluruh Kader Dukung Program Ketua Terpilih

×

Muswil PPP Ke-IX, Depri Pontoh Ajak Seluruh Kader Dukung Program Ketua Terpilih

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs.H.Depri Pontoh mengajak seluruh pengurus untuk mendukung program kepada siapapun yang diberikan amanah untuk memimpin DPW PPP Provinsi Sulut periode 2021-2026.

Hal ini disampaikan Depri Pontoh dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Provinsi Sulut ke-IX, di Hotel Aston Manado, Senin 24 Mei 2021.

Dalam sambutanya Depri menyampaikan, Muswil ini, sesungguhnya bukan hanya sekedar melaksanakam agenda rutin dalam satu kepengurusan, akan tetapi Muswil ini merupakan bagian evaluasi perjalanan kepengurusan partai sampai dengan saat ini, dan sekaligus sebagai titik tolak untuk melakukan pembaharuan jiwa dan pikiran segenap pengurus PPP agar lahir semangat baru.

“Menjadi harapan kita bersama, bahwa pelaksanaan Muswil PPP Provinsi Sulut, dapat berjalan dengan baik, aman, kondusif dengan persaudaraan dalam semangat merawat persatuan dalam pembangunan,” ucap Depri Pontoh sapaan akrab Ketua DPW PPP Sulut.

Diakhir sambutan dirinya berpesan kepada seluruh pengurus PPP Provinsi Sulut, siapapun yang nantinya akan diberikan amanah untuk memimpin DPW PPP Provinsi Sulut periode 2021-2026 wajib kita dukung bersama.

“Ini demi kebesaran dan tegaknya Partai Persatuan Pembangunan di Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Basir.