Ketua Karang Taruna Bolmut Apresiasi Kegiatan MTQ Pemuda Desa Tanjung Buaya

SATUBMR.BOLMUT- Ketua Karangtaruna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Ramlan Tinamonga mengapresiasi kegiatan Musabaqah Tillawatil Qur’an (MTQ) yang dilaksanakan oleh pemuda Karangtaruna Desa Tanjung Buaya, Kecamatan Bolangitang Barat.

Saat menghadiri kegiatan tersebut, mewakili Karangtaruna Kabupaten Bolmut, dirinya mengapresiasi kegiatan MTQ yang di laksanakan oleh pemuda Karangtaruna desa Tanjung Buaya.

Baca Juga:   Peduli Korban Bencana, IPNU-IPPNU Bolmut Salurkan Bantuan

“Saya mengapresiasi kepada pemuda desa tanjung Buaya, yang di tengah menjalankan ibadah puasa, masih sempat- sempatnya melaksanakan kegiatan yang bermanfaat ini bagi masyarakat, ini sangat luar biasa,” kata Ramlan Minggu (2/5/2021) malam.

Dirinya berharap, melalui kegiatan MTQ ini bisa menjadi ajang pelatihan bagi anak-anak kita dalam mengasah spirit beragama dan menjaga kearifan lokal yang bernuansa keislaman, agar lebih kokoh memahami agama dan budaya yang ada.

Baca Juga:   Pemerintah Desa Tanjung Buaya Gelar Pisah Sambut Sekaligus Penyerahan Aset

“Semoga kegiatan ini langgeng sampai di tahun-tahun berikutnya dalam melahirkan generasi intelektual, khususnya spiritualitas, dan bertanggung jawab terhadap sosial,” kuncinya.

Basir

Related Articles

Close