Bolmut

H-6 HUT Kabupaten, Bupati Bolmut Minta Panitia Maksimalkan Persiapan

×

H-6 HUT Kabupaten, Bupati Bolmut Minta Panitia Maksimalkan Persiapan

Sebarkan artikel ini
Bupati Bolmut saat sambutan di Apel Perdana Pasca Idul Fitri

SATUBMR.BOLMUT- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Bupati Depri Pontoh minta kepada panitia perayaan HUT kabupaten agar segera memaksimalkan persiapan perayaan dengan sebaik-baiknya.

Bupati Depri Pontoh menyampaikan, puncak peringatan HUT ke 14 kabupaten tinggal 6 hari lagi. “Saya minta maksimalkan seluruh persiapan, sebab perayaan kali ini saya anggap sangat berbeda, karena pemerintah daerah mengundang kehadiran bapak Mentri Perencanaan Pembangunan Nasional, dan sangat memugkinkan unsur forkopimda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) juga akan hadir,” tukas Depri.

“Saya minta kepada para Camat dan SKPD dari wilaya pinogaluman sampai sangkub untuk menjaga wilaya masing-masing,” ujarnya pada Apel perdana pasca lebaran Idul Fitri, Senin (17/5/2021).

Bupati juga memerintahkan sangadi dan camat untuk mengajar masyarakat memasang lampu hias, umbul-umbul dan slinger mulai hari ini sampai dengan tanggal 23.

“Jangan lupa juga kebersihan lingkungan, pagar-pagar rumah, pagar kantor, kebersihan rumah ibadah dan kebersihan kantor,” pungkasnya.

Basir