DPRD Bolsel Gelar Paripurna Penutupan Masa Sidang II dan Pembukaan Masa Sidang III Tahun 2021

SATUBMR,BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar paripurna penutupan masa sidang II dan pembukaan masa sidang III tahun 2021 sekaligus dirangkaikan dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama tentang Rancangan Awal (Ranwal) RPJMD bertempat di Aula DPRD Bolsel, Jumat (07/05/2021).

Ketua DPRD Ir. Arifin Olii dalam memimpin Paripurna itu menyampaikan, ucapan selamat kepada Pemkab Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) atas prestasi yang diraih ke – 7 kali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), yang menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) atas pengelolaan keuangan daerah tahun 2020.

Baca Juga:   DPRD Bolsel Gelar Rapat Paripurna Tahap II atas LKPJ Bupati Tahun 2019

“Hal ini merupakan prestasi dan keberhasilan yang diraih oleh Pemkab Bolsel dibawah kepemimpinan Bupati H.Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid. Penghargaan ini tidak boleh membuat kita terlena, sebab masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk membangun Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang kita cintai. Dan Semoga Prestasi ini akan terus dipertahankan oleh Pemkab Bolsel,” ungkap Ketua DPRD.

Dirinya juga menjelaskan, sangat wajar bila ada perbedaan pandangan dalam menyelesaikan persoalan, akan tetapi perbedaan pandangan yang lahir tidak boleh mengganggu persatuan dan kesatuan yang diikat secara jelas dalam Undang-undang.

Baca Juga:   DPRD Bolsel Terima Tim Studi Komparasi DPRD BonBol

“Pada intinya nilai-nilai demokrasi dikembangkan semata-mata tidak berputar dilingkarkan kekuasaan elit politik, namun benar-benar diimplementasikan secara nyata bagi kesejahteraan masyarakat Bolaang Mongondow Selatan ,” ucapnya.

Sementara itu Bupati H. Iskandar Kamaru SPt mengucapkan, Terimakasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atas kerjasamanya selama ini, menjadi mitra yang saling bahu membahu demi kemajuan dalam membanguan Daerah.

“Semua masukan dan saran DPRD telah menjadi catatan penting bagi pemerintah Daerah demi terciptanya perencanaan pembangunan yang terintegrasi dan tepat sasaran,” ungkapnya.

Turut hadir para asisten, Sekda, perangkat daerah, para camat dan jajaraan ASN pemkab Bolsel.


ADVERTORIAL

Related Articles

Close