Bolsel

Bupati Iskandar Pimpin Apel Kerja Perdana Pemkab Bolsel Pasca Libur Idul Fitri 1442 H

×

Bupati Iskandar Pimpin Apel Kerja Perdana Pemkab Bolsel Pasca Libur Idul Fitri 1442 H

Sebarkan artikel ini
Bupati saat memimpin apel perdana di Panango Bolsel

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid memimpin Apel Kerja Perdana Pemkab Bolsel Pasca Libur Idul Fitri 1442 H yg digelar di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango pada Senin (17/05/2021).

Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt dalam arahannya yg pertama atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada umat muslim, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selanjutnya untuk umat Kristiani, Bupati mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yg tinggi, Bupati sampaikan atas peran aktif jajaran pemerintah daerah mulai dari Sekda hingga para kepala sekolah karena untuk yg ke-7 kalinya berturut-turut, Pemkab Bolsel berhasil meraih Opini WTP dari BPK-RI atas LKPD T.A. 2020,” ucapnya

Lanjut Bupati, untuk tahun ini Pemkab Bolsel tengah mempersiapkan pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dengan jumlah formasi CPNS sebanyak 142 jabatan dan Formasi PPPK sebanyak 349 jabatan. Sedangkan, untuk PPPK Non Guru (Tenaga Kesehatan dan Teknis) belum diusulkan karena akan membebani APBD.

“Terkait disiplin aparatur dan peningkatan kinerja, Bupati menjelaskan bahwa BKPSDM saat ini tengah mengujicoba aplikasi SI-BERKA (Sistem Informasi Berbasis Elektronik Laporan Kinerja Aparatur) dimana diharapkan aplikasi ini dapat meningkatkan disiplin dan semangat kerja, karena besaran TPP ASN nantinya akan ditentukan oleh sejauh mana ASN melaksanakan kinerja serta ketentuan penilaian lainnya,” tukas bupati.

Sementara itu, menyangkut pelantikan Sangadi terpilih hasil Pilsang Serentak lalu, Bupati menegaskan siapa pun yg telah terpilih baik itu orangnya Berkah ataupun bukan tetap akan dilantik.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, para Asisten Sekda, Staf Khusus, pimpinan perangkat daerah, serta jajaran ASN Pemkab Bolsel.


Advertorial