Bolsel

Bupati Iskandar Hadiri Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Periode 2021-2024

×

Bupati Iskandar Hadiri Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Periode 2021-2024

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru, SPt bersama Wabup Deddy Abdul Hamid menghadiri acara Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado Terpilih Periode 2021-2024 hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada Senin (10/05/2021).

Dalam kegiatan ini, Gubernur Olly Dondokambey SE melantik Andrei Angouw sebagai Walikota dan dr. Richard H. Sualang sebagai Wakil Walikota Manado untuk masa jabatan 2021-2024 yang dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Dekranasda dan TP-PKK Kota Manado.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid secara langsung mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado yang baru dengan harapan Bolsel dan Kota Manado dapat terus bersinerji dan berkolaborasi dalam agenda-agenda pemerintahan dan pembangunan. “Banyak selamat,” ucap bupati.

Acara yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini turut dihadiri pula oleh Wagub Steven Kandouw, Bupati/Walikota se-Prov. Sulut, pejabat Pemprov Sulut, dan tamu undangan lainnya.


Ayub Posi