Bolsel

Bupati Bolsel Tinjau Pengawasan Perlintasan Sulut-Go

×

Bupati Bolsel Tinjau Pengawasan Perlintasan Sulut-Go

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt tinjau sekaligus memimpin pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka pengawasan perlintasan antar provinsi Sulut dan Gorontalo yang digelar di Pos Perbatasan di Desa Molosipat, Kecamatan Posigadan Kamis. (06/05/2021)

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Satgas Covid-19 Prov. Sulut dipimpin oleh Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Asisten 1 Sekprov Edison Humiang didampingi Kaban BPBD Prov, Kadis Perhubungan, Kasat Pol-PP, beserta Dir Intelkam Kapolda Sulut.

Dalam sambutannya Gubernur yabg dibacakan Asisten 1 menjelaskan, Regulasi yang mendukung pelaksanaan kegiatan pengawasan ini yaitu surat edaran Satgas Penanganan Covid-19 No.12 Tahun 2021 tentang perpanjangan ketentuan perjalanan orang dalam Negeri pada masa Pandemi Covid-19. Gubernur juga mengimbau agar tetap mengedepankan koordinasi lintas Provinsi dan dalam Provinsi, serta tetap menjaga keamanan dan ketenteraman, kemudian senantiasa patuh pada prokes yang sudah ditetapkan.

Sementara itu Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam arahannya menegaskan, kegiatan pengawasan perlintasan antar Provinsi ini dimaksudkan untuk menekan serta meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19.

Bupati minta para petugas melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab serta mengimbau peran serta masyarakat. Dalam kegiatan ini juga turut diserahkan bantuan Pemprov berupa masker kain sebanyak 5.000 buah dan alat Rapid tes antigen sejumlah 750 set.

“Amanah ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,”kata Bupati.

Turut hadir Forkopimda Kab. Bolsel, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, Asisten l Ramli Abdul Madjid SPd, Asisten lll Rikson Paputungan MPd serta beberapa jajaran pimpinan perangkat daerah Pemkab Bolsel.

Ayub Posi