Bolsel

Bupati Bolsel Bersama Ketua PMI Bolsel Hadiri Pelantikan Dewan Kehormatan Dan Pengurus PMI Masa Bakti 2021-2026

×

Bupati Bolsel Bersama Ketua PMI Bolsel Hadiri Pelantikan Dewan Kehormatan Dan Pengurus PMI Masa Bakti 2021-2026

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru didampingi Ketua PMI Bolsel Ny Selfian Kamaru-Manoppo,menghadiri pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masa bakti 2021-2026.Selasa (25/5/2021).

Kegiatan bertempat di Kota Manado dengan pemberlakuan protokol kesehatan secara ketat ini, dihadiri langsung Ketua Umum PMI H. M. Jusuf Kalla beserta jajaran Pengurus Pusat, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan Ketua PMI Sulut Annie Dondokambey.

Ketua Umum PMI H. M. Jusuf Kalla dalam arahannya berpesan agar PMI hadir mendampingi masyarakat dalam menghadapi kesulitan, bekerja dengan ikhlas dan membangun kepercayaan di masyarakat,”ungkapnya.

Dirinya juga berpesan agar pemerintah daerah ikut memberikan dukungan terhadap kegiatan PMI, serta terus mengkampanyekan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” pintahnya.

Sementara itu Ketua PMI Sulut dikesempatan itu menyampaikan bahwa PMI Sulut siap bekerja dengan berbagai pihak dalam sinergitas untuk menjalankan misi kemanusiaan khususnya di Sulawesi Utara,” ucapnya

Untuk diketahui dalam pelantikan pengurus PMI Sulut periode 2021-2026, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru masuk dalam jajaran anggota Dewan Kehormatan PMI.

Turut hadir pengurus PMI Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, serta Kabag Prokopim Pemkab Bolsel.


Ayub Posi