Warga Tungoi Dua Minum CN

SATUBMR,BOLMONG- Nadri Rampan, warga Desa Tungoi Dua Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow ditemukan tak bernyawa dirumahnya. Kamis(29/04/2021).

Sontak kejadian tersebut menghebohkan Masyarakat sekitar, pasalnya dari keterangan istri korban Vika Agantu, antara keduanya tidak ada masalah apapun.

Kata Vika, sekitar pukul 20:00 dirinya bersama korban sedang berada dirumah, tak lama kemudian korban beranjak kedapur untuk makan malam bersama anaknya yang berumur 2 tahun.

Baca Juga:   Makin Nekat, Tower Milik Indosat Dibongkar Para Pencuri

“Saya disuruh korban kewarung untuk membeli rokok,” terang Vika.

Alangkah terkejutnya. setelah dari warung, Vika mendapati korban sudah tergeletak dilantai dapur dan ada sedikit muntahan bercampur darah.

“Korban sudah tergeletak dan ada sedikit muntah bercampur darah,” ungkap Vika.

Mengetahui kejadian tersebut, Anggota Polsek Lolayan bersama Babinkamtibmas desa setempat langsung menuju TKP, dari hasil pengamatan, tercium bau Cianida dimuntahan korban dan disekitarnyapun ada serpihan CN.

Baca Juga:   Aisya Takut Mendengar Suara Tangisan Bayi

“Dari hasil olah TKP, diduga korban mengakhiri hidupnya dengan meminum Cianida karena ada serpihan CN disekitar mayat korban, dan dimuntahnya pun tercium bau bahan berbahaya tersebut,” kata Brigadir Adiyana.

Keluarga mengiklaskan kepergian korban. Menurut keluarga, kejadian tersebut murni bunuh diri dan tidak lagi melanjutkan kejadian tersebut ke proses hukum.

Related Articles

Close