Wabup Bolmut Bahas Ini Dengan Sekjend Kemendes RI

SATUBMR.BOLMUT- Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.H Amin Lasena MAP bertemu langsung dengan Sekertaris Jendral Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Sekjend Kemendes PDTT RI) Taufik Majid. Di Kantor Kemndes RI, Kalibata Jakarta, Selasa (6/4/2021).

Wabup Amin Lasena kepada media satubmr.com menerangkan, pertemuan dengan Sekjed Kemendes RI ini adalah ajang silaturahim sebagai kawan lama, sekaligus membicarakan soal usulan Pemda menyangkut transportasi Desa dan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).

Baca Juga:   Tingkatkan Investasi, Pemkab Bolmut Studi Tiru di Kabupaten Gorontalo

“Mendengar soal usulan pemda terkait transportasi Desa dan Bumdes, Alhamdulillah responsnya positif, dan program itu ada di Kemendes Tahun anggaran 2022,” ungkap Wabup.

Lanjut Wabup, yang pasti di Kemendes itu banyak program untuk daerah, oleh karena itu kita tidak bole hanya menunggu, tapi harus jemput bola, bahkan istilah skarang rampas bola.

Baca Juga:   Lagi 1 Kasus Positif Covid-19 di Bolmut, Pandemi Belum Berakhir

“Kita harus lebih intens lagi membangun komunikasi dengan pihak Kementrian. Kementerian itu membangun 514 Kabupaten atau Kota di seluruh Indonesia, nah kalau kita menunggu, dan mengusul dari daerah, kapan kita bisa kebagian,” tutupnya.

Basir

Related Articles

Close